HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Inilah 5 Daftar Laptop Asus Terbaik Di Tahun 2021

Inilah 5 Daftar Laptop Asus Terbaik Di Tahun 2021


Laptop Asus terbaik dikenal dengan inovasi mutakhir. Bagaimanapun juga, Asus yakni perusahaan yang tak mau bersaing di lautan laptop. Asus ingin tampil beda dan menawarkan performa tangguh di laptop sambil tetap mengatasi tantangan menjaga laptop tetap ringan dan portabel. Mari simak review dibawah ini mengenai 5 daftar laptop asus terbaik di tahun 2021 :  

1. Asus ZenBook 13 (UX325) dengan layar OLED

Asus ZenBook 13 UX325 adalah salah satu laptop terbaik Asus pastinya. Bisakah kita berbicara tentang masa pakai baterai? Maksudku, mesin luar biasa ini bertahan 13 jam dan 6 menit! Umumnya laptop nyaris tak dapat bertahan lebih pada 9 jam, tetapi Zenbook 13 UX325EA dapat bertahan lebih selama 13 jam.

Pastinya, bukan sekedar ketahanan baterai yang menakjubkan yang membuat laptop ini luar biasa. Asus ZenBook 13 UX325 harganya berkisar Rp 21 jutaan , tetapi menawarkan kinerja yang mengalahkan persaingan (bahkan layak untuk game ringan). Ini juga sebagai keyboard clicky yang super nyaman, fitur yang sering diabaikan. Keyboard yang baik bakal menaikkan daya produksi serta kecepatan Anda lewat pekerjaan-pekerjaan Anda seperti The Flash.

Selain itu, ia memiliki layar OLED yang memukau dan cantik yang akan membuat streaming Netflix/HBO Max/Hulu menjadi pengalaman yang lebih manis dari biasanya. Plus, ZenBook 13 sangat portabel dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas favorit Anda

2. Asus Chromebook Flip C436

Asus Chromebook Flip C436 satu diantara Chromebook terbaik Asus. Ini merupakan 2-in-1, yang mempunyai arti bisa beralih jadi sejumlah posisi tidak serupa termaksud mode gaya tenda dan tablet. Kami beri pujian C436 buat tampilan 1080p yang jelas.

Chromebook 14-inci ini simpel bawa-bawa, baik Anda di kantor, di ruangan kelas, atau kerja di dalam rumah, lantaran beratnya 1,1 kg serta ketipisannya 0,5 inci. Asus Chromebook Flip C436 ramping serta serbaguna dengan seni yang anggun dan bersih.

3. Asus ROG Strix Scar III

Di antara laptop Asus terbaik terletak Asus ROG Strix Scar III, yang memberi Anda hampir semua yang Anda butuhkan dari laptop gaming. 

Baca Juga : Cara Merawat Laptop Supaya Awet

Tidak hanya tutup logam yang disikat membuatnya terlihat lebih bergaya daripada kebanyakan notebook gaming, prosesor Intel Generasi ke-9 dan GPU Nvidia GeForce GTX 2060-nya sangat kuat sehingga game Anda akan berjalan dengan sangat mulus. Selain itu, game favorit Anda akan tampak hebat di layar 240-Hz yang jelas.

4. Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus G14 mengagetkan kantor di saat laptop muncul dari pengujian lab dengan waktu pemakaian baterai tahan11 jam lebih. Laptop gaming dengan daya tahan baterai lebih baik dibandingkan dengan laptop pada umumnya.

Dengan processor AMD Ryzen 9 4000-series serta Nvidia GeForce RTX 2060 Max-Q, rig gaming ini akan berdampak pada kinerja mematikan yang bakal membikin setiap pecinta game keluarkan air liur.

5. Asus ZenBook Pro Duo

ZenBook Pro Duo dirilis bukan sekedar satu, tapi dua tampilan. Layar khusus merupakan 15,6 inci, 4K yang memukau. Tampilan sekunder (ialah ScreenPad Plus) merupakan sajian visual 4K yang lain dengan resolusi 3480 x 1100-piksel. Ditambah lagi penampilan khusus, ini merupakan kesesuaian yang dibikin di surga buat beberapa multitasker yang bergerak cepat yang memperoleh fungsi dari mempunyai dua layar.

Jadi itulah 5 daftar laptop asus terbaik di tahun 2021 semoga mendapat Anda gambaran laptop asus apa yang cocok buat nanti dibeli.



Related Posts

Related Posts

Post a Comment