HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Review Galaxy Tab A7, Pas untuk Pekerja Online

Review Galaxy Tab A7

Review Galaxy Tab A7, Pas untuk Pekerja Online - Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas review Galaxy Tab A7, salah satu produk terbaru Samsung yang popularitasnya tak perlu diragukan lagi. Tablet yang dikeluarkan untuk pasar menengah ini secara khusus dipasarkan di Indonesia beberapa waktu belakangan.

Tahukah Anda, beberapa peneliti mengungkap kalau tab satu ini sangat pas untuk mereka yang seringkali melakukan bisnisnya melalui dunia maya. Lantas bagaimana sebenarnya spesifikasi detail dari tablet keluaran terbaru dari Samsung ini? Kita langsung bahas satu persatu.

1. Desain dan Layar Samsung Galaxy Tab A7

Poin pertama yang akan kita bahas pada review Galaxy Tab 7 ini adalah desainnya. Secara keseluruhan, tablet satu ini memiliki desain yang begitu elegan dengan bodi yang sangat ramping. Hal ini semakin sempurna dengan posisi layarnya yang sangat lapang. Sangat memikat ketika dilihat dari dekat.

Tablet A7 memiliki dimensi yang begitu lega 247,6 x 157,4 x 7 mm. Bobot smartphone satu ini hanya mencapai 477 gr saja. Sangat nyaman dalam genggaman. Pas juga untuk Anda yang memiliki mobilitas tingkat tinggi.

Pada bagian belakang tablet, Anda akan menemukan body dari bahan dasar metal dengan fitur sidik jari. Dengan model pojokan yang melengkung, desain tablet satu ini juga ramah terhadap anak-anak. Sangat aman saat digunakan.

Pada review Galaxy Tab A7 ini kami juga fokus pada bagian layar. Ada bezel besar yang mengelilinginya dengan bentang 10,4 inch. Resolusi layar cukup mumpuni dengan kapasitas 2000 x 1200 pixel. Layarnya sangat responsif dengan kedalaman warna yang bagus.

2. Kamera dan Fitur Galaxy Tab A7

Kamera Depan Galaxy tab A7 sendiri cukup jernih dengan resolusi sekitar 5 MP. Hasil fotonya cukup bagus dan jernih, pas untuk komunikasi video call atau video conference. tak heran kalau tablet satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang aktif dalam pekerjaan di dunia maya.

Untuk kamera belakangnya Samsung mempersenjatai tablet satu ini dengan kamera berukuran 8 MP. Hasilnya juga cukup bagus. hanya saja Anda memerlukan pencahayaan yang pas untuk mengambil potret dengan kualitas yang maksimal.

Selain dipersenjatai dengan kedua kamera tersebut di atas, diatas kami juga melanjutkan review Galaxy tab A7 ini kepada fitur-fitur yang ada di dalamnya. Dari segi fitur Samsung memang cukup jeli dalam melihat Pasar pengguna tablet di Indonesia.

Fitur pertama yang bisa Anda rasakan adalah fitur multitasking dimana Anda bisa melakukan pengaturan split screen dan membuka dua aplikasi sekaligus dengan tampilan pop view yang sangat elegan. Di dalamnya juga ada integrasi layanan media daring seperti Spotify, Netflix dan YouTube. Cukup menggunakan menu finder, Anda bisa langsung mengakses serial favorit di dalam tablet satu ini.

Fitur lain yang ada di dalam smartphone satu ini adalah fitur Samsung Kids. didalamnya ada berbagai jenis edukasi untuk merangsang kreativitas anak. tentu saja di dalam fitur satu ini juga terdapat sistem yang bisa membatasi dan memantau penggunaan tablet oleh anak.

3. Performa Samsung Galaxy tab A7

Review Galaxy tab A7 ini berlanjut pada performa yang ada di dalamnya. Dari segi teknis, tablet satu ini dipersenjatai dengan RAM berukuran 3 GB dengan RAM sebesar 32 GB. Samsung juga melengkapi fitur di dalamnya dengan Snapdragon 662 dengan kapasitas memori mencapai 1 TB.

Baterai yang disematkan di dalamnya juga cukup tangguh dengan kapasitas 7040 mah. Hal ini kemudian dimaksimalkan dengan fasilitas baterai fast charging 15 watt. Namun Anda harus membelinya secara terpisah.

Semua spesifikasi tersebut di atas semakin mendongkrak performa tablet satu ini karena dikombinasikan dengan sistem operasi Android 10 dengan interface one UI 2.1. Tak heran kalau kemudian ada banyak sekali orang yang melakukan review Galaxy tab A7 ini karena speknya yang begitu mentereng.

Demikianlah artikel tentang review Galaxy Tab A7 yang pas untuk pekerja online, semoga bermanfaat.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment