HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

4 Tips Mendapatkan Laptop Asus Terbaik

 

4 Tips Mendapatkan Laptop Asus Terbaik

Saat belanja laptop Asus terbaik, Anda penting mempertimbangkan keperluan Anda, apakah Anda punya beban kerja yang mendalam serta perlu lebih banyak RAM dibanding pada umumnya. Biasanya seorang editor video pasti perlu banyak penyimpanan dan seorang gamer yang sengat memerlukan GPU yang kuat.

Berikut di bawah ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda unuk memilih laptop Asus terbaik untuk keperluan Anda :

1. Anggaran

Anda dapat menemukan baik murah laptop Windows dan berkualitas tinggi Chromebook untuk di bawah Rp.7 jutaan. Namun, laptop mainstream yang lebih baik biasanya berharga lebih dari Rp. 10 jutaan dan Ultrabook premium dapat mencapai lebih dari Rp. 14 jutaan. The laptop game terbaik dapat biaya Rp. 28 jutaan, tetapi Anda bisa memainkan judul terbaru pada frame rate yang layak pada game laptop di bawah Rp. 14 jutaan.

2. Ukuran Layar

Mengenal ukuran monitor atau layar laptop memberi kabar Anda banyak terkait portabilitasnya secara keseluruhan. Apabila Anda mau memakai computer di pangkuan Anda atau kerap membawanya, pilih laptop dengan monitor 12, 13, atau 14 inci. 

Baca Juga : Tips Pintar Membeli Barang Elektronik

Apabila Anda mau memakai computer di atas meja serta meja dan akan tidak sering membawanya, bentuk 15 inci bisa memberikan Anda nilai lebih. Beberapa mesin media, rig games, dan workstation juga miliki layar sekitar 17 inci, sehingga susah buat dibawa.

3. 2-in-1 atau Clamshell?

Semakin banyak laptop saat ini adalah 2-in-1 dengan layar yang dapat ditekuk ke belakang 360 derajat atau terlepas sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai tablet. Jika Anda menyukai ide untuk menggunakan laptop Anda dalam mode slate untuk menggambar, konsumsi media, atau hanya menggunakannya sambil berdiri, 2-in-1 bisa jadi untuk Anda . Tetapi, Anda kerap kali bisa memperoleh spesifikasi yang lebih bagus atau harga yang lebih rendah dengan memakai laptop berpenampilan clamshell tradisional.

3. Daya Tahan Baterai  8+ Jam 

Kecuali Anda sekedar merencanakan buat menggunakan laptop di meja Anda, lama pemanfaatan baterai itu sangat penting. Bahkan di dalam rumah atau kantor, minum banyak jus memungkinkan Anda untuk bekerja di sofa atau di meja konferensi, tanpa dirantai ke outlet terdekat. Buat portabilitas terhebat, kami rekomendasikan buat memperoleh laptop yang bertahan lebih pada 8 jam pada Tes Baterai Mag Laptop. The laptop paling lama bertahan selama lebih dari 10 jam.

4. Spesifikasi

Anda dapat menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari spesifikasi, tetapi inilah komponen utama yang perlu dipikirkan. Apabila Anda cuman ingin performa mainstream yang benar-benar baik, coba pilih laptop asus CPU Core i5 dengan besar RAM 8GB, SSD 256GB, dan layar 1080p.

Demikianlah artikel mengenai 4 tips mendapatkan laptop Asus terbaik, semoga bermanfaat.


Related Posts
Newest Older

Related Posts

Post a Comment